Kardiologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 25 January 2019 , oleh admin ppds cardio , pada kategori Berita

Memperingati Dies Natalis ke-45, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK- UB) mengajak Rektor dan jajarannya mengunjungi “Animal House” di GPP FK-UB lantai 2. Kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian acara Jalan Sehat yang diselenggarakan, Minggu (13/01/2019). Dekan Fakultas Kedokteran Sri Andarini menyampaikan, “Animal House” merupakan laboratorium hewan coba yang dipergunakan untuk keperluan penelitian.

Selain kunjungan ke “Animal House”, acara jalan sehat ini juga disemarakkan dengan Gowes Tour de Kepanjen, Fun Bike, dan pameran booth masing-masing program studi di Fakultas Kedokteran.

Terdapat 18 booth Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) dan 5 booth Program Sarjana FK UB yang dilombakan dengan mengusung tema Promosi Kesehatan. Penilaian booth dilihat dari segi promotif, artistik, informatif dan edukatif.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Dies Natalis Fakultas Kedokteran, Brawijaya Perkenalkan “Animal House”",  https://edukasi.kompas.com/read/2019/01/20/19134581/dies-natalis-fakultas-kedokteran-brawijaya-perkenalkan-animal-house.

Penulis : Yohanes Enggar Harususilo
Editor : Yohanes Enggar Harususilo

Program studi jantung & Pembuluh Darah berhasil mempertahankan gelar juara dalam lomba booth yang diadakan pada rangkaian Dies Natalis FKUB yang diselenggarakan pada hari minggu tanggal 12 Januari 2019 bertempat di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Kejuaraan yang berhasil diraih oleh peserta didik Program studi jantung & Pembuluh Darah antara lain yaitu:

  1. Juara 2 Lomba Booth
  2. Juara 2 Lomba Video