Kardiologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 27 January 2014 , oleh angga

AUDIT EKSTERNAL

Evaluasi dan penilaian dalam rangka akreditasi program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah  dilakukan melalui peer review oleh tim asesor yang memahami hakikat penyelenggaraan program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah  . Tim asesor dimaksud terdiri atas pakar-pakar yang berpengalaman dari berbagai bidang ilmu Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah  (Anggota Kolegium)  yang menguasai pelaksanaan pengelolaan program Pendidikan. Semua program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah   akan diakreditasi secara berkala. Akreditasi dilakukan oleh BAN-PT terhadap program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah   yang merupakan bagian dari universitas/ sekolah tinggi.

Audit Eksternal Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis I Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah dilakukan oleh Kolegium Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah Indonesia dengan Predikat Terakreditasi B yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 April 2012. predikat ini berlaku selama 5 tahun, yaitu sampai dengan 23 April 2016.

AUDIT INTERNAL

Audit Internal Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis I Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah dilakukan Gugus Jaminan Mutu (GJM) dan ditingkat Jurusan/Program Studi dilakukan oleh Unit Jaminan Mutu (UJM). Pelaksanaan penjaminan Mutu di tingkat Fakultas dilakukan melalui kegiatan Audit Internal Mutu (AIM). Pada bulan November 2014 dilakukan proses Audit Internal Mutu (AIM) siklus ke 13.