Orthopaedi dan Traumatologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 11 April 2019 , oleh ppds.ortho , pada kategori Berita

Annual Malang Cadaveric Workshop on Hand and Radial Head Arthroplasty Sub Topic for GP : Wound Ca

WhatsApp Image 2019-03-21 at 09.51.18

Kegiatan rutin setiap tahun dari Departemen Orthopaedi & Traumatologi Fakultas Kedoktean Universitas Brawijaya/ RS. Syaiful Anwar Malang hadir kembali di tahun 2019. Mengusung sub topic for GP : Wound  Care, yang berlangsung pada tanggal 1 & 2 Februari 2019 memiliki dua kegiatan yaitu symposium dan workshop wound care. Sebelumnya, untuk pendaftaran peserta sudah dibuka pada bulan Desember 2018.Pendaftaran dibuka untuk dokter umum dan dokter spesialis di Indonesia.

Pada tanggal 1-2 Februari kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 30 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Bertempat di RS. Syaiful Anwar Malang tepatnya Ruang Majapahit para dokter mendapatkan materi langsung yang disampaikan oleh senior Departemen Orthopaedi & Traumatologi FKUB/RSSA Malang yaitu Dr. Agung Riyanto Budi Santoso, Sp.OT dan

IMG_7779aIMG_7764a

Kemudian untuk workshop wound care sendiri bertempat di Instalasi Forensik, RS Syaiful Anwar Malang dan diikuti oleh lebih dari 25 dokter spesials orthopaedi dari seluruh Indonesia.

Tujuan kegiatan ini adalah Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para dokter spesialis orthopaedi pada tindakan arthroplasty yang beberapa belakangan ini memiliki frekuensi meningkat.

IMG_7697a

IMG_7617a