Orthopaedi dan Traumatologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 28 May 2019 , oleh ppds.ortho , pada kategori Berita

Memasuki bulan Ramadhan 1440 H, untuk menjalin silaturahmi antar PPDS dengan para Dosen dan staff, tentunya Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Orthopaedi & Traumatologi, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya/ RS. Saiful Anwar Malang mengadakan buka Bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut bulan suci dan penuh berkah tahun ini yang jatuh pada tanggal 6 Mei – 5 Juni 2019. Dimulai pada tanggal 6 Mei 2019 ada buka bersama yang diadakan oleh Dr. Tjuk Risantoso, SpOT (K) yang dilangsungkan di salah satu rumah makan di Kota Malang.

56

Acara buka bersama juga dilangsungkan di kediaman Dr. Agung R. B. S., SpOT (K) dalam acara tersebut, juga dihadiri PPDS Orthopaedi angkatan muda yang baru saja diterima dan resmi menjadi residen PDS Orthopaedi. Tentunya ini adalah bentuk perwujutan nyata untuk menjalin silaturahmi lebih erat antar PPDS dan Dosen.

7

Pada tanggal 18 Mei 2019, Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Orthopaedi & Traumatologi mengadakan buka bersama yang diselenggarakan di kediaman Prof. Dr. dr. M. Hidayat, SpOT (K). Dalam acara buka bersama di hari tersebut ada beberapa rangkaian acara yaitu buka bersama dan teraweh bersama.

89

Di minggu selanjutnya yaitu pada tanggal 25 Mei 2019, acara buka bersama diadakan di kediaman Prof. Dr. dr. Respati S. Dradjat, SpOT (K). Dalam rangakaian acara tersebut ada beberapa kegiatan seperti buka bersama, Tausiyah dan sholat tarawih berjamaah. Untuk Tausiyah yang berlangsung dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Chanif Mahdi, MS. dari Biomedik Universitas Brawijaya Malang.

Tentunya dengan kegiatan ini suasana kekerabatan di Pendidikan Dokter Spesialis Orthopaedi & Traumatologi FKUB/RSSA semakin erat. Serta diharapkan di bulan suci Ramadhan kali ini bisa memberikan keberkahan untuk semua.