Pulmonologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 14 June 2017 , oleh pulmonologippds , pada kategori Berita

Slide1Slide1

Sosialisasi yang efektif tercermin dari tingkat pemahaman untuk Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Studi oleh seluruh pemangku kepentingan internal (internal stakeholders), sivitas akademika (dosen dan mahasiswa) dan tenaga kependidikan. Sosialisasi ini telah dijalankan sebaik mungkin karena mampu memberi pemahaman yang sangat baik kepada seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan. Sosialisasi dilakukan, baik kepada dosen, mahasiswa, maupun tenaga kependidikan.

Sosialisasi kepada pemangku kepentingan internal (internal stakeholders) dilakukan pada saat RAKER

Sosialisasi kepada dosen dilakukan dengan pemasangan frame Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran di ruang pertemuan

Sosialisasi kepada tenaga kependidikan dilakukan pada saat rapat staf yang pesertanya adalah pimpinan dan pejabat setingkat ketua program studi, sekretaris program studi, kepala laboratorium dan dosen yang dilaksanakan setiap sebulan sekali

Sosialisasi kepada mahasiswa dilakukan pada saat pra pendidikan di PS PDS Pulmonologi & KR

Dari paparan di atas dan melihat banyaknya media sosialisasi jelas tergambar bahwa sosialisasi telah berjalan efektif, hal ini tercermin dari tingkat pemahaman untuk Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran program studi oleh seluruh pemangku kepentingan internal (internal stakeholders), sivitas akademika (dosen dan mahasiswa) dan tenaga kependidikan, sehingga sosialisasi ini mampu memberi pemahamanan yang sangat baik kepada seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan.