Radiologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 22 December 2017 , oleh ppds.radiologi , pada kategori Berita

Pada hari jumat dan sabtu, tanggal 8-9 Desember 2017 diselenggarakan kegiatan Ujian Nasional Kompetensi Radiologi yang diikuti oleh 53 kandidat dari 7 pusat pendidikan Radiologi di seluruh Indonesia. Antara lain dari Universitas Indonesia Jakarta, Universitas Hasanudin Makasar, Universitas Gajahmada Yogyakarta, Universitas Airalangga Surabaya, Universitas  Pandjajaran Bandung, Universitas Diponegoro Semarang dan Universitas Brawijaya Malang. Pada kegiatan kali ini  PS PDS Radiologi FKUB berkesempatan sebagai penyelenggara kegiatan. PS PDS Radiologi FKUB sendiri mengirimkan 4 orang kandidat yaitu dr. Arief Mulyono, dr. Andra Prasetyawati, dr. Liana Karliasari, dr. Febrina Mayasari.

Ujian Nasional Radiologi ini dimulai pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 yaitu dengan agenda Tossing nomor ujian kandidat dan Latihan Ujian tulis Computer Based Test (CBT) yang dipandu oleh Tim Komisi Ujian Nasioinal Kompetensi Radiologi Indonesia (KUNKRI) dan Tim Informasi Teknologi dari FKUB yang dilaksanakan di Ruang TIK FKUB.

Pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2017 dilaksanakan Kuliah Tamu dari Taiwan dan Ujian Nasional Kompetensi Radiologi Indonesia yang terdiri dari ujian Computer Based Test (CBT), Fast Reading, Essay dan Lisan yang dilaksanakan pada hari jumat tgl 8 dan Sabtu  9 Desember 2017.

page 2

Persiapan latihan ujian

page

Briefing dan Tossing nomor Ujian

page 3

Latihan Ujian CBT