Urologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 15 January 2021 , oleh urologippds , pada kategori Agenda Kegiatan, Pengumuman, Berita

Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Urologi sebagai bagian dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang secara rutin melaksanakan rapat kerja tahunan dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di PSPDS Urologi.
Pada pelaporan capaian pada tahun sebelumnya, PSPDS Urologi berhasil memenuhi sebagian besar dari indikator program kerja dan mendapatkan berbagai prestasi baik di bidang akademik mau pun non-akademik. Akan tetapi terdapat beberapa indikator yang tidak dapat dicapai dikarenakan pandemi COVID-19. Berkaca pada hal tersebut, program kerja PSPDS Urologi tahun 2021 mengalami beberapa perubahan dikarenakann oleh situasi pandemi saat ini. Beberapa program dan indikator kerja mengalami beberapa penyesuaian sehingga diharapkan capaian tahun ini dapat lebih meningkat dari tahun – tahun sebelumnya

 

Judul Kegiatan : Rapat Kerja Program Studi Urologi Fakultas Kedokteran
Universitas Brawijaya Tahun 2021
Penanggungjawab : Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, SMF Urologi
RSSA Malang
Tempat Acara : Dilakukan daring (online) via aplikasi Zoom
Lama Kegiatan : 4 hari

 

Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Urologi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya mengadakan rapat kerja untuk tahun 2021, dimana berbeda dengan rapat kerja sebelumnya, kali ini diadakan secara daring (online) via aplikasi Zoom. Pada raker kali ini membicarakan mengenai penyesuaian program kerja di masa pandemi, inovasi program kerja, penyesuaian visi dan misi PSPDS Urologi dengan  Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, dan lain sebagainya. Rapat kerja dihadiri oleh seluruh staff pengajar Urologi RSSA, staff pengajar RS Jejaring, PPDS, dan juga tenaga kesekretariatan PSPDS Urologi FKUB. Rapat kerja diadakan pada tanggal 11 Januari 2021 s/d 14 Januari 2021. Rapat kerja berjalan dengan baik dan kondusif, dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.