Ilmu Bedah Urologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis FKUB
Ditulis pada 27 July 2017 , oleh angga

Tahun 2014

Audit Internal Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis I Urologi dilakukan Gugus Jaminan Mutu (GJM) dan di tingkat Jurusan/Program Studi dilakukan oleh Unit Jaminan Mutu (UJM). Pelaksanaan penjaminan Mutu di tingkat Fakultas dilakukan melalui kegiatan Audit Internal Mutu (AIM). Pada 4 November 2014 dilakukan proses Audit Internal Mutu (AIM) siklus ke 13. Hasil dari pelaksanaan AIM di Program Studi Urologi adalah Borang Daftar Temuan yang berisi Ketidak sesuaian (KTS) dan Observasi /Saran (OBS).

Tahun 2015

Audit Internal Mutu (AIM) tahun 2015 siklus 14 Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Urologi dilakasanakan pada tanggal 30 Oktober 2015 dengan auditor dr. Hera Dwi Novita, SpM dan dr. Anik Puryatni, SpA(K). Dari 40 temuan sisa siklus 13 setelah diklarifikasi dan ditunjang dengan bukti-bukti tindak lanjut maka ada 11 temuan yang berhasil diselesaikan atau closed sehingga ada 29 temuan lagi yang masih harus ditindak lanjuti oleh program studi.

Tahun 2016

Audit Internal Mutu (AIM) tahun 2016 dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016 dengan auditor dr. Hera Dwi Novita, SpM dan dr. Anik Puryatni, SpA(K). Dari 29 butir temuan, PSPDS Urologi sudah berhasil mengklarifikasi dan menindaklanjuti dengan dilengkapi data dukung sehingga ada 20 butir temuan yang berstatus closed, 3 temuan berstatus closed dengan catatan, dan 6 butir temuan yang harus diklarifikasi dan ditindaklanjuti.